Minggu, 17 Juli 2011

Bandar Bola IBCBET - Park Ji-sung Telah Membuktikan Kalau Guus Hiddink Salah - Agen Online SBOBET - AreaBola.Com

Gelandang tangguh Manchester United Park Ji-sung merasa bahwa dia telah mematahkan pernyataan mantan pelatihnya di PSV Eindhoven Guus Hiddink.

Seperti yang diketahui, PSV adalah tim pertama yang membawa kapten Korea Selatan tersebut ke daratan Eropa pada tahun 2002 silam.

"Saya ingat Guus Hiddink pernah berkata, kalau saya tidak akan mendapatkan banyak kesempatan bermain apabila saya bergabung dengan Manchester United. Dia menginginkan saya tetap bertahan di PSV saat itu," kata Park kepada Bandar Bola IBCBET

"Saya bertemu dengan Guus di musim panas ini, dan Guus menyatakan bahwa dia sangat bangga kepada saya atas apa yang telah saya capai sekarang di Manchester United." tutup Park Ji-sung



Post By : Agen Online SBOBET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar